bpbd@surakarta.go.id (0271) 7464455
  •  MOTTO PELAYANAN
    MOTTO PELAYANAN
  • Penanganan Bencana Banjir Kota Surakarta
    Penanganan Bencana Banjir Kota Surakarta
  • Sosialisasi Kebencanaan bagi Penyandang Disabilitas
    Sosialisasi Kebencanaan bagi Penyandang Disabilitas
  • Pencanangan Destana 6 Kelurahan
    Pencanangan Destana 6 Kelurahan
  • Gladi Kesiapsiagaan Terhadap Bencana Tahun 2022
    Gladi Kesiapsiagaan Terhadap Bencana Tahun 2022
  • Monitoring Informasi Kota Surakarta
    Monitoring Informasi Kota Surakarta
    Monitoring Informasi Kota Surakarta
  • Anti Korupsi Anti Gratifikasi BPBD
    Anti Korupsi Anti Gratifikasi BPBD
    Dalam rangka mendukung Pelaksanaan Observasi Program Percontohan Kabupaten dan Kota Anti Korupsi Tahun 2024
  • Survey Kepuasan Masyarakat TW I Tahun 2025
    Survey Kepuasan Masyarakat TW I Tahun 2025
    Survey Kepuasan Masyarakat TW I Tahun 2025
  • Pansus Raperda Penanggulangan Bencana
    Pansus Raperda Penanggulangan Bencana
  • Pemantauan Cuaca
    Pemantauan Cuaca
    Pemantauan Cuaca Realtime di Kota Surakarta dan sekitarnya
  • Tahapan penanganan darurat bencana
    Tahapan penanganan darurat bencana
  • Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2025
    Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2025
    Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2025, dimana masyarakat semakin mempercayai BPBD dalam penanganan penanggulangan bencana di Kota Surakarta yang terus berinovasi dan sigap dalam penanganan. Hal ini dapat dilihat dari hasil Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan I, dengan Hasil 88,38
  • Maklumat Pelayanan Tahun 2025
    Maklumat Pelayanan Tahun 2025
INFORMASI TERKINI:
1. Pelayanan Gladi Kebencanaan 2. Pelayanan Sosialisasi dan Edukasi Kebencanaan 3. Pelayanan Informasi Daerah Rawan Bencana 4. Pelayanan Jasa Evakuasi (Ular dan Sarang Tawon) 5. Pelayanan Peminjaman Peralatan Penanganan Bencana 6. Pelayanan Respon Cepat Darurat Bencana 7. Pelayanan Pemenuhan Logistik dan Sarana Prasarana Korban Bencana 8. Pelayanan Penyelamatan dan Evakuasi Korban Bencana 9. Pelayanan Mobil Ambulance 10. Pelayanan Mobil Jenazah 11. Pelayanan Pemberian Data-Data Kebencanaan 12. Pelayanan Surat Keterangan Lokasi Bangunan/Gedung untuk Limbah B3 Bebas Banjir 13. Pelayanan Pemberian Hibah 14. Pelayanan Surat Keterangan 15. Dalam rangka mendukung Pelaksanaan Observasi Program Percontohan Kabupaten dan Kota Anti Korupsi Tahun 2024, BPBD mendukung " Anti Korupsi Anti Gratifikasi "

Berita Terbaru

Ingin tampil keren dengan skin terbaru di Mobile Legends atau Free Fire tapi tetap hemat? Tenang, sekarang kamu bisa top up tanpa takut kantong bolong...
BPBD melakukan penanganan banjir di beberapa wilayah Kota Surakarta...
BPBD Melakukan penanganan kanopi roboh di salah satu rumah warga yang disebabkan oleh hujan deras dan disertai angin kencang....
BPBD Kota Surakarta berperan aktif dalam membantu  pelayanan kepada masyarakat. salah satunya, ikut serta dalam pencarian korban di Kedung Tungku...
BPBD Kota Surakarta menerima kunjungan perwakilan disabilitas di ruang rapat BPBD Kota Surakarta. Dalam hal ini diterima langsung oleh Kepala Pelaksan...

BPBD Kota Surakarta memiliki prinsip Cepat, Tangkas, Tanggap, Profesional

Scroll to Top