bpbd@surakarta.go.id (0271) 7464455
  • MOTTO PELAYANAN
  • Penanganan Bencana Banjir Kota Surakarta
  • Sosialisasi Kebencanaan bagi Penyandang Disabilitas
  • Pencanangan Destana 6 Kelurahan
  • Gladi Kesiapsiagaan Terhadap Bencana Tahun 2022
  • Monitoring Informasi Kota Surakarta
    Monitoring Informasi Kota Surakarta
  • Anti Korupsi Anti Gratifikasi BPBD
    Dalam rangka mendukung Pelaksanaan Observasi Program Percontohan Kabupaten dan Kota Anti Korupsi Tahun 2024
  • Survey Kepuasan Masyarakat TW I Tahun 2025
    Survey Kepuasan Masyarakat TW I Tahun 2025
  • Pansus Raperda Penanggulangan Bencana
  • Pemantauan Cuaca
    Pemantauan Cuaca Realtime di Kota Surakarta dan sekitarnya
  • Tahapan penanganan darurat bencana
  • Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2025
    Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2025, dimana masyarakat semakin mempercayai BPBD dalam penanganan penanggulangan bencana di Kota Surakarta yang terus berinovasi dan sigap dalam penanganan. Hal ini dapat dilihat dari hasil Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan I, dengan Hasil 88,38
  • Maklumat Pelayanan Tahun 2025
INFORMASI TERKINI:
1. Pelayanan Gladi Kebencanaan 2. Pelayanan Sosialisasi dan Edukasi Kebencanaan 3. Pelayanan Informasi Daerah Rawan Bencana 4. Pelayanan Jasa Evakuasi (Ular dan Sarang Tawon) 5. Pelayanan Peminjaman Peralatan Penanganan Bencana 6. Pelayanan Respon Cepat Darurat Bencana 7. Pelayanan Pemenuhan Logistik dan Sarana Prasarana Korban Bencana 8. Pelayanan Penyelamatan dan Evakuasi Korban Bencana 9. Pelayanan Mobil Ambulance 10. Pelayanan Mobil Jenazah 11. Pelayanan Pemberian Data-Data Kebencanaan 12. Pelayanan Surat Keterangan Lokasi Bangunan/Gedung untuk Limbah B3 Bebas Banjir 13. Pelayanan Pemberian Hibah 14. Pelayanan Surat Keterangan 15. Dalam rangka mendukung Pelaksanaan Observasi Program Percontohan Kabupaten dan Kota Anti Korupsi Tahun 2024, BPBD mendukung " Anti Korupsi Anti Gratifikasi "

Berita Terbaru

BPBD Kota Surakarta memiliki prinsip Cepat

Scroll to Top